Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning Mirip R15 Fairing Ala MotoGP

Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning kali ini mengambil konsep Yamaha R15 dan MotoGP Fairing Ala Valentino Rosi. Kalau Kemarin Kita Membahas Tentang Konsep Modifikasi Yamaha NMax Ala VR46 Ternyata Disini juga ada Konsep Ubahan Motosport yang dipakai Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning 2015. Pokoknya Konsep Modifikasinya itu MOge Look Biar tampilanya Mirip banget dengan Motor Gede Atau Motor Sport Di Arean Balapan MotoGP.

Untuk Menopang Keinginan Sang Pemilik Maka Bengkel Locomotif Jajar (LJ) Mengganti Beberapa Sparepart Bawaan dari Yamaha Menggunakan Sparepart Moge Semisal Bagian kaki kaki Memakai Sparepartnya Yamaha R6 dan Yamaha R1. Kalau Berdasarkan keterangan Bung Deni Pemilik Bengkal LJ  begini katanya

“Kaki-kaki bagian depan sengaja dipilih Yamaha R1 karena Kaki Kaki ini memiliki kaliper 12 piston yang akan membuat pengereman lebih mantap. Sedangkan untuk bagian belakang sengaja memakai R6 agar lebih mirip dengan Yamaha R15 namun dengan dimensi yang Jauh lebih besar,”

Untuk Menopang Semua itu maka dibutuhkan Beberapa Penyesuaian Di bagian Kaki kaki Motor Yamah Vixion ini misalnya Penyesuaian Pada As KOmstir dan Kunci Kontaknya Untuk Bagian Kaki Depan. Sedangkan Untuk Bagian Kaki Belakang maka Kita Harus Mengubah Bagian Deltabox yang harus diperlebar dan Dipastikan Simetris dengan rangka Tengahnya. Hal ini dilakukan agar Velg Bagian BelakanG Bisa Pas di bagian Tengah Rangka Motor.

Data Modifikasi Untuk Yamaha New V-ixion

Hasil Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning Mirip R15 Fairing Ala MotoGP

Nah Untuk Lebih Jelasnya Silakan Dilihat Detail Modifikasi Motornya dibawah ini

Swing arm : Yamaha YZF-R6
Monoshock : Yamaha YZF-R6
Knalpot : Custom
Setang : Yamaha YZF-R1
Segitiga : Yamaha YZF-R1
Bodi : Yamaha YZF-R15
Ban depan : Battlax 120/60-17
Ban belakang : Battlax 180/55-17
Pelek : Yamaha YZF R6
Upside down : Yamaha YZF-R1

Bengkel Workshop Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning Mirip R15 Fairing Ala MotoGP

Bagi anda yang ingin mengubah Motor Yamaha New Vixion silakan Coba Kontak  : Locomotif Jajar : 6820332/0896-76798029

Artikel Ayo Berbagi Solusi Lainnya :

Scroll to top