Cara Modifikasi Satria 2 Tak Bore Up Mesin 120R Untuk Hariandan Drag Race

Cara Modifikasi Satria 2 Tak kali ini kita fokus pada konsep Upgrade mesin Menggunakan sistem Bore Up Mesin 120R Untuk Keperluan Aktivitas Harian jadi bukan sepenuhnya Untuk Balap Atau Drag Race. Karena Kita Memakai Sistem Bore Up maka secara Otomatis Kita Akan Memperbesar ruang bahan bakar dengen memasang Diameter piston yang lebih besar. Walaupun Umumnya Modifikasi Bore Up ini dilakukan Untuk Keperluan Drag Atau Balapan Jalanan namun Kali ini kita akan menggunakan Modifikasi Satria 2 Tak ini Untuk Keperluan Harian. Gimana Penasaran dengan Cara dan Hasil dari Modifikasi Suzuki Satria 2 tak ini ? Yuk Simak Penjelasanya dibawah ini

Panduan Cara Modifikasi Satria 2 Tak Untuk Bore Up Mesin

Cara Modifikasi Satria 2 Tak Bore Up Mesin 120R Untuk Hariandan Drag Race
Dengan mesin 2 Langkah Maka Satria ini akan lebih cepat Jika Dibanding dengan mesin 4 Langkah. Secara original sebenarnya suzuki satria 2 tak ini sudah dibekali Mesin Berkecepatan tinggi. Namun kadang Pemilik masih kurang puas dengan kecepatan Saat besutan Pertama, Makanya Modifikasi Mesin perlu dilakukan Agar tarikanya Semakin kencang.

Untuk Mewujudkan Konsep Modifikasi Suzuki Satria 2 Tak Bore Up System ini maka Kami mengganti Piston Original Dengan Miliknya Suzuki RGR 150 dengan Diameter piston 61mm. karena Ubahan ini Maka kita menyesuaikan Boring satria dengan Kepunyaan Suzuki RGR Agar Bisa dipasang Dengan baik. Untuk Memastikan Kompresi Tidak Terlalu padat Maka kami pasang Paking bawah memakai Logam Dari Alumunium setebal 2mm.

Sedangkan Untuk Bagian Bawah Kami Mengganti pakingnya Dengan Ketebalan 6 mm. Hal ini dipakai agar Tidak Terjadi Mentok Dengan Crank Case. Oiya hampir Lupa Untuk Bagian Squish Head yang berada di Blok Head Silakan Diperbesar menyesuaikan Dengan Diameter Pistonya. Nah Kalau Semua Sudah Selesai bagian Piston dan BOring Silakan Lakukan Porting Ulang Pada Bagian lubang Intake dan exhaust Dengan Cara Memperhalus Setiap bagianya.

Nah Untuk Memastikan Dapur Buangnya baik Maka Sebaiknya Sahabat ModifikasiMu.Com Mengganti Knalpot Original Dengan Mufler Free Flow yang tidak Akan menghambat sistem Pembuangan. Nah Kalau Misal Tetep Pengin Pakai yang Original ya Silakan Dilakukan Pembobokan, Kalau Tidak ya Silakan Beli Knalpot racing. Gimana Mudah Kan Cara Modifikasi Motor ini ?

Semoga Penjelasan ini berguna dan Sahabat tidak lagi bingung dengen berbagai Pertanyaan misalnya : modifikasi satria 2 tak,modifikasi satria 2 tag,modif satria 2 tak,modifikasi motor satria 2 tak,modifikasi satria 2 tak road race,modifikasi satria 2 tak drag,modif satria 2 tak drag,modifikasi satria 2 tak jadi trail,modif satria 2 tak jadi trail,modifikasi motor satria 2 tak menjadi trail,modifikasi satria 2 tak hiu, road race korek satria 2 tak road race, satria ru modifikasi motor satria 2 tak, modifikasi satria 2 tak drag, satria 2 tak modif, satria r 120 modif, motor satria 2tak bore up, satria 2tak 150cc, modifikasi satria ru mesin, satria 2 tak berisik, satria ru modif, modifikasi satria 120r, Modifikasi satria 2tak, satria r road race , modifiikasi satria R ,bore up satria 2 tak 150cc, modifikasi satria 2 tak, road race satria 2 tak, modifikasi satria r, modifikasi satria 2 tak satria 2tak, modif satria 2 tak satria r, modif bore up satria 2 tak, korek mesin satria 2 tak untuk grasstrack, modifikasi satria r 120 korek mesin, satria 2 tak harian, modif satria r satria 2 tak, modif road race satria 2 tak dan Banyak lagi Pertanyaan Lainya. Kalau Misalkan Kurang Jelas tentang Cara Modifikasi Satria 2 Tak Bore Up Mesin 120R Untuk Harian ini Silakan Tinggalkan Komentar dibawah ini dan Kita Mulai Diskusi

Artikel Ayo Berbagi Solusi Lainnya :

Scroll to top