Gaya Modifikasi Yamaha Nmax Striping Gunmetal Movistar Terkeren

Gaya Modifikasi Yamaha Nmax Striping Gunmetal Movistar Terkeren ini merupakan konsep modifikasi yamaha nmax hitam yang mengambil aliran simpel namun elegan. Modifikasi yamaha nmax 155 ini hanya mengandalkan stripping atau cutting sticker untuk mewujudkan impianya. Untuk harga modifikasi nmax ini jelas jauh lebih murah daripada harus menggunakan konsep gaya airbrush atau menambah nmax aksesoris sebagai pelengkapnya.

Sebenarnya Bukan hanya nmax hitam yang bisa dipakai sebagai bahan modipikasi karena modifikasi nmax putih juga bisa dibuat mirip movistar. Namun kalau misalkan sahabat semua pengin lebih simpel maka bisa pakai konsep Modipikasi aksesoris saja misalnya : modif spion nmax, modifikasi nmax hitam, modifikasi jok nmax atau beli beberapa aksesoris aftermarket.

Sebenarnya Modifikasi Yamaha Nmax Hitam dengan striping decal stiker fullbody dengan memakai warna gun metal ini bisa dibilang mudah namun juga sulit karena harus memikirkan kecocokan antar warnanya. Namun Stiker ini sangat menarik kalau misalkan kita berani menggabungan beberapa warna yang bagus. Hal ini akan membuat tampilan semakin ciamik.

Gaya Modifikasi Yamaha Nmax Striping Gunmetal Movistar Terkeren

Modifikasi Yamaha Nmax Dengan Cutting Stiker Striping Gunmetal Movistar ini terbilang unik dan layak dijadikan sebagai ide untuk mempercantik kendaraan sepeda motor anda. Yuk simak apa saja detail dan kebutuhan untuk mewujudkan konsep Modipikasi ini
Gaya Modifikasi Yamaha Nmax Hitam Dengan Cutting STiker Striping Gunmetal Movistar Terkeren

Jenis Motor : Yamaha NMAX
Konsep Modifikasi Tema : Gun Metal Movistar
Type Pengerjaan :Fullbody non cutting
Laminasi antigores (Option : glossy/doff )

Harga Biaya Modifikasi Nmax Dan Kontak

Modifikasi ini dilakukan oleh Team Motoblast yang berpengalaman di bidang cutting sticker dan branding

* Harga 1 set : 950.000 .
* Harga fullbody autocutting Rp. 1.100.000.

Tapi ingat Harga tersebut belum termasukbiaya  ongkir ( Ongkos Kirim Untuk berat : 2kg )

Prosedur pemesanan :
- Silakan Bayar DP 50%
– CETAK
– SELESAI
– FOTO
– PELUNASAN
– KIRIM
– NO RESI

Kontak Bengkel Motoblast

Bagi anda yang ingin mencoba meniru konsep modif yamaha nmax ini silakan anda bisa menghubungi kontak yang kami berikan dibawah ini.

Whatsap dan Line : 085738738247
Pin BBM : 5e93a76e

Semoga Dengan adanya Artikel Gaya Modifikasi Yamaha Nmax Striping Gunmetal Movistar Terkeren bisa memberi inspirasi untuk anda semua

Artikel Ayo Berbagi Solusi Lainnya :

Scroll to top