Modifikasi Honda Win Klasik Gaya Cafe Racer Minimalis

Modifikasi Honda Win Klasik Dengan Gaya Cafe Racer yang simpel Minimalis merupakan sebuah Konsep Ubahan Sepeda Motor Yang Sengaja Dibuat Bernuansa Retro. Kalau Dulu Kan Honda Win Merupakan Sepeda Motor Yang Identik Sekali Dengan Pegawai Negeri Sipil Karena Memang Motor ini Sering Dijadikan Sebagai Motor Inventaris Para PNS. Nah Disini Pemilik Honda Win ingin Mengubah Tampilan Motor Kesayanganya Menjadi Honda Win 1997 berkonsep café racer. Dan inilah Wahyu Yang Memiliki Ide Konsep Modipikasi.

Hasil Video Cara Modifikasi Honda Win Klasik Gaya Cafe Racer Minimalis dari 1000 Album Modipikasi

Wahyu Merupakan Pemilik dari workshop pribadi bernama Diwa Custom Slaughter. Dia ingin Mempunyai Sebuah Tunggangan Berbeda Dengan lainya. Makanya Di Bengkel Yang beralamat Di  Jl. PKP, Ciracas, Jakarta Timur ini Wahyu Mengubah Tampilan Total Honda Win Klasik Menjadi Sepeda Motor Masa Kini Yang keren Abis.

Konsep Langkah Modifikasi Honda Win Klasik Gaya Cafe Racer Minimalis

Apa Saja Yang Dilakukan Wahyu Untuk Mengubah Tampilan Motor ini ? Yuk Simak Penjelasanya Dibawah ini

1. Modifikasi Rangka Motor

Rangka Chasis Frame Original - Video Cara Modifikasi Honda Win Klasik Gaya Cafe Racer Minimalis dari 1000 Album Modipikasi

Jika Kita Melihat Secara kasar mata Pada Chasis ( Rangka Motor ) ini Maka Kita akan Mengira Kalau Rangka ini Merupakan Chasis Custom Padahal itu Semua Merupakan rangka Asli Honda Win Original. Jadi tidak ada Ubahan Sama Sekali . Nah Untuk Menambah Kesan Glamor Dan Mewah Maka Wahyu sengaja menaburkan Warna kelir gold pada rangka Motor ini.

2. Modifikasi Jok Belakang

Stang Jepit Dan Jok Rumah Tawon - Video Cara Modifikasi Honda Win Klasik Gaya Cafe Racer Minimalis dari 1000 Album Modipikasi

Nah Salah Satu Ciri Khas dari Cafe Racer adalah Bagian Belakang ini. Nah Untuk Menekankan ciri khas dari dibuat bentuk mirip buntut tawon. Uniknya Untuk Membuat Part bodi custom ini kita bisa mengambil dari helm half face yang sengaja dipotong. Gimana Kreatif Kan ? Hal ini Dibuat Agar Gaya Modifikasinya Nggak Berubah Jadi KOnsep Street Tracker.

3. Modifikasi Kaki Kaki Honda Win

Nah Untuk Bagian Sikilan ( Kaki Kaki ) sang maestro Merubah Menjadi Lebih Berisi. Beberapa Ubahan Yang dilakukan adalah :

- Modipikasi Pelek depan dengan ukuran 2,15x1
- MOdipifikasi Velg belakang Pakai Ukuran 2,50x17

Nah Untuk Lebih Jelasnya Tentang Konsep Modifikasi Honda Win Klasik Dengan Gaya Cafe Racer Yang Minimalis tapi Keren ini Yuk Catat Apa Saja Yang perlu Diganti. Ini Dia Daftar Lengkapnya

Data Sparepart Modifikasi Honda Win Klasik Gaya Cafe Racer Minimalis

Ban Depan Pakai :  IRC 110/70-17
Ban Belakang Pakai :  IRC 130/80-17
Knalpot Pakai :  Ahau Racing
Sok Depan Pakai :  Suzuki Thunder 125
Sok Belakang Pakai :  Kayaba

Artikel Ayo Berbagi Solusi Lainnya :

Scroll to top